Jumat, 01 Juni 2018

Pekerjakan Ahli untuk Desain Penyimpanan Anggur yang Lebih Baik di Rumah

http://bfcl.info/property/taman-rumah-minimalis.html
Pekerjakan Ahli untuk Desain Penyimpanan Anggur yang Lebih Baik di Rumah

Desainer gudang anggur dapat membantu mendesain gudang spiral atau ruang anggur besar untuk menyimpan anggur. Desainer gudang anggur dapat membantu memilih jenis gudang apa yang harus dibangun di rumah mereka.
Jika Anda seorang desainer gudang anggur, Anda mungkin tahu mengapa orang-orang ingin membuat gudang anggur di rumah mereka. Bagi banyak orang, itu adalah tanda aristokrasi. Untuk yang lain, itu hanya cinta untuk anggur. Orang-orang, yang merupakan pecinta anggur sejati, akan ingin membangun penyimpanan anggur sehingga mereka dapat menyimpan anggur yang menguntungkan mereka di ruang bawah tanah dan mencicipi mereka kapan pun mereka mau. Dalam sebagian besar kasus, para profesional ingin membangun gudang anggur berukuran penuh di rumah. Namun, Anda juga dapat menemukan orang-orang yang menginginkan gudang anggur kecil namun indah untuk rumah mereka. Jika Anda seorang desainer gudang anggur, proyek semacam itu mungkin tidak terdengar asing bagi Anda.
Untuk gudang anggur atau desain penyimpanan anggur, Anda harus terlebih dahulu memeriksa rumah dengan cara yang tepat. Seperti yang Anda ketahui, ini adalah tempat terbaik untuk membangun gudang anggur di bawah tanah atau di ruang bawah tanah, tetapi ada banyak orang, yang mungkin tidak memiliki ruang bawah tanah yang tepat di mana Anda dapat membangun gudang anggur berskala penuh. Dalam hal ini, Anda dapat memperoleh tempat kecil dan mendesain gudang anggur kecil yang indah untuk penggunaan pribadi.
Namun, tidak semua orang sama dan karena itu, Anda mungkin juga mendapatkan kontrak untuk membangun ruang anggur. Lebih baik untuk menyebutkan untuk pembaca umum bahwa konstruksi ruang anggur dan desain gudang anggur adalah dua hal yang berbeda. Untuk membangun ruang anggur, Anda perlu membuat ruangan jika ruangan atau tempat yang tepat tidak dapat ditemukan. Mungkin tidak di bawah tanah karena banyak orang suka membangun gudang anggur mereka di latar depan. Jika Anda berpikir tentang gudang spiral, maka itu akan menjadi masalah yang berbeda karena, untuk membangun gudang spiral, Anda tidak perlu membangun ruang anggur atau mendapatkan tempat yang besar.
Namun, akan lebih baik berkonsentrasi pada konstruksi ruang anggur sekarang. Ruang anggur harus memiliki penghalang uap yang tepat di luar sementara di bagian dalam Anda perlu meletakkan insulasi. Isolasi akan membantu melindungi atmosfer di dalam. Pembaca harus tahu bahwa penyimpanan anggur harus menjaga suhu dan kelembaban di dalam, sehingga anggur dapat tetap dalam cara sempurna untuk waktu yang lebih lama.
Suhu interior untuk penyimpanan anggur harus dalam 12 hingga 25 derajat celcius dan tidak lebih dari itu. Hasil bagi kelembaban juga harus tetap dalam batas 57% hingga 70%. Lebih dari 70% kelembaban dapat menciptakan cetakan dekat gabus botol anggur, yang akhirnya dapat mengotori anggur.
Namun, jika pemilik rumah atau pencinta anggur berpikir untuk membangun gudang bawah tanah, masalah akan berbeda. Gudang spiral dapat dibangun di mana saja di rumah. Ini pasti akan menjadi gudang bawah tanah tetapi pencinta anggur tidak perlu membayar banyak uang kepada desainer ruang bawah tanah untuk membangun gudang spiral. Itu bisa menampung banyak botol anggur di tempat yang kecil. Pada saat yang sama, instalasi dan pengaturan sistem pendingin dan pelembap juga lebih mudah di gudang bawah tanah.
Sekarang, sebagai kesimpulan itu dapat disebutkan bahwa mungkin ruang anggur atau gudang spiral, untuk keduanya, orang-orang membutuhkan bantuan para ahli atau pembangun gudang anggur atau para perancang. Pada saat yang sama, orang-orang perlu menghitung anggaran mereka dengan mempertimbangkan jenis gudang apa yang perlu mereka bangun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar