Sabtu, 02 September 2017

Permainan Belajar Prasekolah - Variasi Pin Ekor Di Keledai

Permainan Belajar Prasekolah - Variasi Pin Ekor Di Keledai

Kita semua suka permainan klasik pin ekor pada keledai sebanyak anak-anak kita. Pertanyaan yang ingin saya tanyakan adalah, mengapa harus berhenti di keledai saja?
 Pernahkah Anda mencoba mengubah keadaan sedikit demi sedikit untuk berbagai mata pelajaran yang Anda lakukan di kelas, di pengasuhan anak di rumah, atau di pusat penitipan anak tempat Anda bekerja?
 Sangat mudah untuk menemukan permainan keledai yang sudah dibuat untuk kita, saya tahu. Tapi dengan bantuan kelas dan beberapa kertas gambar dan spidol, Anda bisa menciptakan beberapa permainan indah yang akan memberi Anda jam kesenangan.
 Ingat juga bahwa game-game ini tidak harus dilakukan dalam semalam. Jangan stres sendiri. Mengubahnya menjadi proyek kelas atau hanya proyek untuk diri sendiri dan mengambil selama yang Anda butuhkan. Anda akan bersenang-senang saat melakukannya karena Anda akan bermain dengannya.
 Pastikan untuk memeriksa bagian bawah artikel ini untuk tips membuat game, daya tahan, dll.

 Ide Game # 1- Pin sirip pada ikan.
 Ide Game # 2 - Pin hidung pada badut.
 Ide Game # 3- Pin bel pada sapi.
 Game Idea # 4- Pin sepatu kuda di atas kuda.
 Ide Game # 5- Pin daun pada bunga.
 Ide Game # 6 - Pin apel di pohon.
 Ide Game # 7- Pin sayap / kaki pada burung, lebah, atau serangga.
 Ide Game # 8- Pin cacing pada lubang pada buah.
 Ide Game # 9 - Pin batang pada gajah.
 Ide Game # 10 - Pin chocolate chip pada cookie. (Anak-anak yang lebih muda) lihat catatan di bawah ini.
 Ide Game # 11 - Pin bulu kapas di atas awan. (Sama seperti game di atas hanya dengan menggunakan katun dan bentuk awan).
 Ide Game # 12 - Pin bagian wajah di wajah (mata, hidung, mulut, telinga, rambut, alis, Dll) Buatlah masing-masing potongan dan gunakan sebagai potongan permainan. Mintalah setiap anak bergantian mencoba menempatkan potongan permainan di tempat yang benar di wajah. Lihatlah wajah konyol yang mereka hadapi.

 * Pin chocolate chip pada cookie: Game ini sangat bagus untuk anak usia balita. Tidak ada tempat yang benar atau salah untuk menancapkan chip cokelat dan ketika semua anak memiliki giliran mereka, mereka bisa melihat kue indah yang mereka buat. Agar menyenangkan, Anda bisa membuat keripik coklat dari berbagai warna kertas konstruksi dan memiliki kue pelangi. Anak-anak akan menyukainya!
 Gagasan untuk Membuat Game: Game-game ini paling baik dibuat dari bahan papan Bristol atau bahkan sepotong besar kardus. Jika Anda bukan seniman hebat (karena saya tidak ... ha-ha), saya harus mencari cara untuk menarik ini. Saya telah meminta seorang teman yang saya tahu bisa menarik untuk membantu saya. Di lain waktu saya telah mengambil proyektor overhead dan menempelkan papan Bristol ke dinding dan melacaknya seperti itu. Dan lain kali saya telah menemukan gambar yang cukup besar untuk digunakan dan telah mampu menggambar gambar sederhana seperti saya sendiri seperti bunga, lebah, kue kering, dll.
 Pastikan Anda membuat potongan permainan yang cukup untuk anak-anak. Miliki segala sesuatu yang berwarna bagus dan cerah dan berani, dan laminasi apa yang Anda bisa untuk kehidupan permainan yang panjang. Menggunakan tegang lengket bukan tape akan lebih mudah bagi anak-anak untuk menangani potongan-potongan dan tidak akan merusak atau menarik pada permainan.

 Bersenang-senanglah dan ubah game-game ini seperti yang Anda butuhkan atau sukai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar