Kamis, 27 Desember 2018

Jual Dompet Kulit Pria Yogyakarta

Meninjau Sisile Plastik Akiles Duomac C51 Dan Mesin Binding Spiral Coil 5: 1 Pitch
Gambaran Umum: Terkadang hanya satu gaya mengikat tidak cukup. Organisasi mungkin ingin satu mencari dokumen internal dan lainnya untuk presentasi klien. Atau mungkin dua departemen berbeda sedang mencari tampilan berbeda untuk bahan terikat mereka. Garis mesin penjilidan Akiles DuoMac memungkinkan Anda untuk menggabungkan dua gaya penjilidan yang berbeda dengan cepat dan mudah ke dalam satu mesin. Mesin ini menawarkan opsi untuk mengikat dokumen dengan sisir plastik dan gulungan spiral 5: 1.
Fitur / Kekuatan: Ini adalah satu-satunya mesin sisir spiral / 5: 1 pitch spiral kombinasi yang tersedia di pasar. Ini termasuk pukulan untuk pola sisir plastik. Pukulan untuk pola gulungan spiral 5: 1 pitch dan pembuka sisir untuk membuka sisir untuk memasukkan halaman. Ini juga mencakup kawat yang lebih dekat (mesin ini dibangun di atas templat yang sama dengan mesin pengikat kawat Duomac). Ini berarti Anda juga dapat menggunakannya untuk mengikat dokumen dengan kawat spiral 19 loop. Dengan menggunakan mesin ini, Anda bisa mendapatkan tiga tampilan yang sangat berbeda untuk dokumen Anda. Ini mengesankan karena sebagian besar mesin hanya menawarkan satu gaya mengikat. Penjilidan sisir plastik adalah salah satu metode penjilidan termurah dan termudah untuk digunakan yang tersedia di pasaran. Mesin ini dapat menangani sisir mulai dari diameter 3/16 "hingga 2". Mesin ini juga dapat menangani pengikatan spiral spiral 5: 1 pitch (5 lubang per inci). Ini adalah variasi khusus dari kumparan spiral yang lebih rapat daripada kumparan pitch 4: 1 standar. Beberapa pengguna lebih menyukai gaya ini karena penampilan profesionalnya yang ketat. Mesin ini juga mencakup fitur hebat yang sama seperti yang ditemukan pada mesin pengikat Akiles lainnya seperti kedalaman kontrol margin punch, pemandu tinju kontinu, dan operasi berbagai pegangan.
Kelemahan / Keterbatasan: Hanya ada begitu banyak hal yang Akiles dapat tambahkan ke satu mesin dan meskipun mesin ini memiliki hampir semua hal lain itu terasa hilang inserter kumparan spiral listrik. Untuk pengguna yang melakukan sangat banyak spiral coil binding, penambahan inserter yang berdiri sendiri seperti Roll-A-Coil akan sangat disarankan. Dengan begitu banyak hal yang ditambahkan ke satu mesin, itu semacam penampilan gurita. Mesin ini sebenarnya memiliki empat lengan (bukan 8) tetapi Anda mendapatkan idenya. Ini memiliki jejak yang cukup besar dan bisa sedikit membingungkan untuk dioperasikan. Pasokan untuk pengikatan kawat spiral-o dan kumparan pitch 5: 1 hampir tidak umum seperti beberapa sistem pengikatan lainnya. Ini kadang-kadang dapat menyebabkan peningkatan waktu tunggu terutama untuk warna yang tidak standar atau ukuran yang aneh.
Konstruksi: Akiles Duomac C51 dibangun dengan sangat baik. Itu hampir seluruhnya terbuat dari logam dan dirancang untuk berdiri di lingkungan profesional. Bahkan mesin-mesin ini sering dipilih oleh toko cetak, binderies, pusat fotokopi dan kantor perusahaan. Duomac C51 mencakup sepasang bebas crimper koil untuk menyelesaikan dokumen Anda yang terikat gulungan 5: 1. Seperti disebutkan di atas, ini bukan kombinasi tercantik tetapi memiliki fitur yang tidak ditemukan pada mesin penjilid lainnya di pasaran.
Rekomendasi: Untuk pengguna yang mencari mesin pengikat kumparan pitch 5: 1 berkualitas tinggi atau mesin pengikat sisir, ini adalah pilihan yang bagus. Ini mencakup semua fitur yang Anda butuhkan untuk mengikat dengan Combs, Coil dan Wire pada titik harga yang bagus. Jika Anda berencana menggunakan mesin ini banyak untuk mengikat kumparan, Anda akan ingin mendapatkan inserter kumparan yang berdiri sendiri. Ini adalah pilihan yang bagus jika Anda menginginkan opsi. Namun, kecuali Anda mencari koil pitch 5: 1 Anda mungkin ingin mempertimbangkan Duomac C41 yang menawarkan fitur yang sama dengan pukulan koil pitch 4: 1 alih-alih 5: 1.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar